Latihan sepeda vs Treadmill

Latihan sepeda vs TreadmillAnda telah memutuskan Anda ingin berolahraga di rumah. Ada ratusan potongan-potongan peralatan cardio rumah yang tersedia. Yang paling populer adalah treadmill dan sepeda latihan. Dalam memutuskan antara dua, Anda harus membandingkan keberlanjutan jangka panjang, efektivitas latihan, dan keamanan.

Mengatasi Kebosanan

Hambatan terbesar untuk rutin latihan di rumah yang menempel dengan itu. Anda tidak perlu pergi ke gym, sehingga peralatan fitness rumah Anda lebih nyaman. Masalahnya adalah bahwa gangguan lainnya hanya sebagai nyaman di rumah. Kuncinya adalah untuk membuat menyenangkan rutinitas Anda. Anda ingin melihat ke depan untuk latihan sehari-hari Anda. Anda harus realistis. Bermain dengan monitor denyut jantung atau menonton penghitung kalori naik hanya akan menyenangkan pasangan pertama kali Anda berolahraga.

Treadmill vs Kebosanan

Di treadmill, Anda berjalan. Berjalan tidak yang menyenangkan. Anda dapat berjalan pada kecepatan yang berbeda, tapi itu tidak benar-benar jauh lebih menyenangkan. Jika Anda mendapatkan treadmill yang menawarkan miring, yang membuat sedikit lebih menarik. Berjalan menanjak tidak persis menyenangkan, tapi itu berbeda. Ini menyajikan sebuah tantangan.

Anda tidak dapat benar-benar membaca di treadmill karena Anda memantul atas dan ke bawah. Anda tidak dapat menjaga mata Anda pada kalimat yang sama, dan Anda biasanya berakhir dengan sakit kepala. Pada dasarnya, satu-satunya hal yang menyenangkan untuk dilakukan di atas treadmill adalah menonton televisi atau film.

Jika Anda benar-benar menjadi TV atau film dan mampu menempatkan treadmill Anda di depan televisi, Anda mungkin dapat menjaga latihan treadmill Anda menjadi terlalu membosankan. Masalah terdiri dari iklan, suara yang datang dari mesin, dan lagi, memantul tersebut.

Latihan Bikes vs Kebosanan

Latihan sepeda unik di bahwa banyak dari mereka datang diprogram dengan berbagai rutinitas bersepeda. Anda mensimulasikan program yang berbeda yang mengharuskan Anda untuk berlari, pedal menanjak, dan tampil di tingkat yang berbeda dalam satu latihan tanpa harus terus menekan tombol dan mengubah segalanya.

Anda bahkan dapat memilih program acak sehingga Anda tidak tahu apa yang akan, yang benar-benar membuat Anda pada jari-jari kaki Anda. Beberapa latihan sepeda bahkan dapat terhubung ke televisi dan video game untuk membiarkan Anda interaktif pedal melalui program visual.

Pada latihan sepeda tegak, Anda mengalami beberapa masalah yang sama seperti treadmill sejauh membaca yang bersangkutan. sepeda telentang, bagaimanapun, memungkinkan tangan Anda untuk bebas untuk memegang buku atau majalah, kontroler video game, atau telepon. Multi-tasking selama latihan sepeda latihan terus dari menjadi membosankan dan memungkinkan latihan Anda untuk lebih mudah masuk ke dalam jadwal sibuk.

Mengalahkan kebosanan berhasil menjaga rutinitas latihan jangka panjang jauh lebih mudah dengan sepeda latihan daripada treadmill.

Faktor Kalori

Dalam penelitian yang dilakukan oleh Nordic Track, muda, orang yang sehat menggunakan berbagai mesin latihan dan melakukan latihan cardio. Meskipun mereka merasa mereka menggunakan intensitas yang sama pada semua mesin, mereka membakar kalori yang paling di treadmill dan mesin ski.

Rata-rata, kebanyakan orang membakar sekitar 750 kalori per jam di atas treadmill. Orang yang sama cenderung membakar sekitar 550 kalori per jam dengan bersepeda. Jadi itu adalah no-brainer, kan? Anda harus mendapatkan treadmill karena mereka membakar kalori lebih banyak.

Yah, tidak persis. Anda tidak bisa begitu terjebak di mana mesin membakar kalori yang paling. Anda harus mengambil banyak faktor lain yang menjadi pertimbangan. Berapa besar kemungkinan Anda untuk mempertahankan rutinitas treadmill yang bertentangan dengan latihan sepeda rutin?

Karena latihan sepeda biasanya lebih menyenangkan daripada treadmill, Anda jauh lebih mungkin untuk tetap dengan itu jangka panjang. Ini berarti bahwa meskipun Anda dapat membakar lebih banyak kalori di treadmill, Anda juga lebih mungkin untuk berhenti menggunakan sama sekali.

Anda mungkin juga merasa sulit untuk menggunakannya cukup lama per sesi latihan untuk mendapatkan manfaat penuh. Kebanyakan orang merasa lebih mudah untuk latihan selama 20 menit dengan bersepeda dari 20 menit di treadmill. Anda harus berpikir tentang itu. Jika Anda cenderung hanya melakukan 10 menit di treadmill tapi mudah dapat melakukan 20 menit dengan bersepeda, Anda akan membakar lebih banyak kalori per sesi dengan bersepeda.

Jadi hanya akan ketat oleh angka-angka, treadmill membakar lebih banyak kalori. Jika Anda mudah bosan atau telah mencoba dan gagal untuk tetap dengan rutinitas latihan di masa lalu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan membakar lebih sedikit kalori per jam demi sebuah jangka panjang rejimen latihan sepeda berkelanjutan.

Keselamatan Anda

Perbedaan terbesar antara latihan sepeda dan treadmill adalah keamanan secara keseluruhan untuk tubuh Anda.

Kasus pertama keselamatan adalah yang paling dasar. Anda dapat jatuh dari treadmill. Ini sangat sulit, namun, untuk jatuh dari sepeda latihan. Bahkan, Anda mungkin harus mencoba untuk jatuh saat mengendarai sepeda statis. Meskipun Anda mungkin berpikir Anda harus cukup canggung jatuh sambil berjalan, hal itu terjadi lebih dari yang Anda akan berpikir.

Orang terlibat dengan menonton televisi atau irama musik. Satu langkah salah dan Anda serius dapat melukai diri sendiri. Ini juga mungkin untuk menumpahkan air atau keringat di jalur treadmill, menyebabkan bahaya keamanan Anda mungkin tidak menyadari sampai setelah Anda tergelincir.

bahaya keamanan lainnya adalah cedera dari kegiatan itu sendiri. Sebuah treadmill menempatkan sedikit stres pada sendi, terutama lutut dan pergelangan kaki. Bahkan jika Anda berinvestasi di treadmill dengan beberapa derajat penyerapan shock, ketika Anda akhirnya mendapatkan ke jogging atau berjalan titik, Anda dapat menempatkan stres ortopedi parah pada tubuh Anda, bahkan sampai tiga kali berat badan Anda.

Orang dengan kondisi yang ada seperti arthritis akan menemukan treadmill yang menyakitkan di kali karena stres ini. Jika tidak orang yang sehat dapat mempertahankan cedera dan kemungkinan kerusakan jangka panjang dari waktu ke waktu.

Latihan sepeda menempatkan tekanan lebih sedikit pada sendi. Sebuah sepeda latihan diposisikan benar mendukung berat badan Anda dan masih memungkinkan Anda untuk menerima manfaat dari dampak cardio latihan yang lebih tinggi. sepeda tegak kadang-kadang bisa stres punggung dalam cara Anda harus membungkuk untuk mencapai setang.

Latihan sepeda telentang, bagaimanapun, benar-benar dapat meningkatkan yang sudah ada sakit punggung dengan memaksa postur tubuh yang tepat dan memberikan dukungan yang Anda berolahraga. Pada setiap latihan sepeda benar digunakan, lutut dan pergelangan kaki tidak stres karena mereka berada di treadmill.

Semakin sedikit Anda stres sendi, semakin kecil kemungkinan Anda untuk mempertahankan cedera selama latihan. Anda juga cenderung menjadi sakit setelah itu. Yang paling penting, cedera non-latihan tidak selalu harus menghentikan latihan rutin Anda dengan bersepeda.

Jika Anda sakit punggung atau leher, Anda akan menemukan dukungan dari latihan sepeda telentang akan menjaga Anda dari keharusan untuk menghentikan latihan Anda sama sekali. Mari kita hadapi itu – jika Anda harus berhenti, Anda cenderung untuk memulai lagi.

Sebuah sepeda Latihan Lebih Baik untuk Kesehatan Anda dari Treadmill sebuah

Seperti yang Anda lihat, kedua potongan peralatan kebugaran di rumah memiliki keunggulan. Sementara treadmill terus menjadi bagian yang paling populer peralatan rumah gym, kebanyakan orang lebih cenderung setia menggunakan sepeda statis. Ini berarti Anda lebih mungkin untuk memiliki debu treadmill sampai mendapatkan stiker garage sale.

Simpan

This entry was posted in Fitness.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *