Hubungan Jerawat dan Diet

hubungan-jerawat-dan-dietJerawat, karena Anda mungkin memperhatikan, mempengaruhi tambahan dari sembilan puluh persen dari populasi dunia pada beberapa kesempatan dalam hidup mereka. Hal ini secara rinci penyakit kulit yang paling umum dirawat oleh dokter kulit dan sebagian besar korbannya adalah remaja dan orang dewasa.

Menurut beberapa penelitian teknis, jerawat disebabkan oleh berbagai faktor seperti hormon, bakteri, dan beberapa faktor genetik. Beberapa bahkan lisan jerawat yang disebabkan oleh pola makan yang buruk, yang banyak tidak setuju.

Nah, jerawat dan diet masalah telah dipelajari selama beberapa tahun. Meskipun beberapa dokter kulit mengklaim bahwa diet memiliki nol hubungannya dengan pembentukan jerawat, banyak yang masih memegang jerawat itu dan diet memiliki pas tertentu.

Jerawat dan diet yang entah bagaimana berkorelasi sebagai diet memainkan peran dalam pematangan jerawat. Berikut adalah interpretasi umum yang menyerahkan menunjukkan bagaimana jerawat dan diet yang terhubung.

Studi tertentu sendiri menemukan bahwa makan karbohidrat murni dan gula menyebabkan lonjakan insulin serta insulin – seperti pembengkakan faktor dicanangkan sebagai IGF – 1 dalam artikel. Jika bentuk ini, maka dapat mengawal untuk kelebihan terutama hormon, androgen, yang dianggap sebagai hasil yang paling ampuh pembentukan jerawat.

Jerawat dan diet sambungan menyatakan bahwa jika kelebihan hormon menyerupai manusia diproduksi, pori-pori cuti kulit memancarkan sebum atau minyak, yang merupakan zat berminyak yang umumnya menarik berat jerawat – bakteri penyebab.

Dalam addendum, proses ini memicu IGF – 1 untuk membuat sel-sel kulit dicanangkan sebagai keratinosit untuk menduplikasi dan berkembang biak, yang pada gilirannya merupakan bahan proses dengan pembentukan jerawat.

lebih lanjut, pas antara jerawat dan diet ditunjukkan dengan dampak studi tertentu yang dilakukan pada kasus jerawat di pulau Papua New Guinea dan pemburu – pengumpul dari Paraguay. Menurut jerawat dan diet studi hubungan ini, wajah jerawat dipicu oleh beberapa faktor lingkungan yang diet adalah salah satu.

Banyak dimiliki menemukan melalui jerawat tersebut dan studi diet yang membatasi butir adalah kecepatan terpisahkan menuju mengoptimalkan kesehatan Anda, yang menyebabkan para peneliti untuk berpikir bahwa tidak ada – diet gandum entah bagaimana yang bermanfaat untuk jerawat.

Saat ini, jerawat dan diet fit adalah salah satu isu terpanas di bidang medis. Banyak sendiri mengklaim bahwa hanya ada sedikit penelitian mengenai hubungan antara jerawat dan diet karena tidak ada uang di dalamnya. Beberapa bahkan mengklaim bahwa dokter dan dermatologists hanya chatting diet yang memiliki nol hubungannya dengan jerawat karena mereka tidak bisa menjual makanan yang sehat.

Sekarang, kalau dipikir-pikir itu, di balik itu semua, jerawat seperti beberapa penyakit yang disebabkan oleh diet, tetapi Anda tidak dapat menyembuhkan dengan hanya berfokus pada diet karena beberapa aggravators lain di balik itu.

This entry was posted in Jerawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *