Acomplia menambah Zaman Old Teori Obesitas Pengurangan

Acomplia menambah Zaman Old Teori Obesitas PenguranganObesitas seperti didefinisikan sebagai penyakit oleh komunitas medis. Meskipun ada teori tertentu pada apa yang menyebabkan obesitas belum ada bukti konkret itu. Dengan demikian teori-teori yang berhubungan dengan obesitas tidak jelas di alam. Untuk keluar dari obesitas tidak ada metode yang lebih baik dari teori lama usia diet terkontrol dan latihan fisik. Tapi proses ini memakan waktu begitu banyak orang-orang meninggalkannya demi pilihan lain seperti pil diet, lemak pil pembakaran, operasi, sedot lemak, akupresur dan akupunktur.

kebiasaan makan, kurangnya latihan, kelesuan umum dan keturunan dianggap beberapa faktor penting yang berkontribusi untuk membentuk lemak dalam tubuh Anda. pil pembakaran lemak untuk penggunaan jangka pendek saja dan jika Anda menghentikan itu lemak datang lagi. Operasi dan sedot lemak yang mahal ditambah efek itu terbatas. Dengan akupresur dan akupunktur hasil belum sampai tanda. Jadi, yang terbaik pilihan kiri adalah kombinasi pil diet dengan program diet terbatas dan latihan fisik.

Dan yang terbaru pil penurunan berat badan diet adalah Acomplia (Rimonabant). Ini telah dikembangkan oleh Sanofi-Aventis. Hal ini tidak membuat satu menurunkan berat badan bukan itu membuatnya memiliki nafsu makan rendah. Dan seperti nafsu makan mendapat lebih rendah asupan makanan juga menurunkan. Acomplia adalah jenis baru dari obat bernama CB1 blocker. Ini blok reseptor CB1 di otak dan di dekat dengan organ-organ yang penting bagi lipid dan metabolisme glukosa, jaringan adiposa, saluran pencernaan, dan hati. reseptor CB1 memainkan peran penting dalam mengatur berat badan dan mengendalikan keseimbangan energi.

Acomplia (Rimonabant) sekarang tersedia untuk dijual di Inggris dan Uni Eropa tetapi tidak tersedia untuk dijual di AS karena belum disetujui oleh FDA. Meskipun produsen Acomplia (Rimonabant) menginstruksikan mengambil pil sehari, instruksi dari dokter harus diikuti dalam kasus obat-nya. Wanita hamil, menyusui perempuan dan anak-anak harus menghindari obat ini kecuali diresepkan oleh dokter. Seorang individu dengan riwayat tekanan darah, penyakit jantung, penyakit paru-paru, asma, diabetes atau alergi harus menceritakan sejarah medis ke dokter.

Acomplia memiliki efek samping jangka pendek ringan dan seperti – mual, pusing, depresi dan mudah tersinggung. Sebagai obat ini baru efek samping lain juga mungkin muncul. Dalam kasus efek samping salah satu harus berkonsultasi atau dokter. Dia adalah orang yang tepat untuk saran Anda dalam hal itu.

Tidak ada obat telah berguna dalam mengobati penyakit kecuali instruksi diikuti. Yang berlaku dalam kasus Acomplia juga. Hal ini hanya latihan dan diet dibatasi yang akan memandu Anda untuk masa depan yang cerah dan sehat. Acomplia hanya untuk ikat laju penurunan berat badan.

This entry was posted in Diet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *